Pekerjaan Terbaik untuk Pengusaha Yang Bercita-Cita Tinggi

Maret 16, 2018
Pekerjaan Terbaik untuk Pengusaha Yang Bercita-Cita Tinggi
Pengusaha Sukses
Jika Anda seorang calon pengusaha, ada jalur karir yang berbeda yang dapat Anda ambil untuk mengubah impian menjadi kenyataan. Jalur mana yang Anda pilih tergantung pada pengalaman, keterampilan, keuangan, dan fleksibilitas Anda, serta tujuan Anda untuk masa depan. Meskipun beberapa pengusaha telah menjadi sukses tanpa menghabiskan waktu di tempat kerja tradisional, banyak orang memiliki pengalaman kerja yang solid sebelum memulai bisnis mereka sendiri.

Pengalaman itu melengkapi mereka dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mendapatkan bisnis dari tanah dan bangun dan berjalan. Ada pekerjaan yang akan mengasah ketrampilan wirausaha Anda saat Anda belajar seluk beluk menjalankan bisnis. Selain itu, bekerja dalam peran di mana kewiraswastaan ​​dinilai dapat memberi Anda beberapa penghargaan tanpa tanggung jawabnya.

#Pekerjaan Terbaik untuk Pengusaha Yang Ingin Sukses


Jalan lain yang bisa Anda ambil adalah menemukan pekerjaan di mana Anda tidak perlu bekerja saat Anda tidak berada pada jam. Ada banyak pekerjaan dengan jadwal reguler yang memberi Anda waktu luang untuk mengerjakan proyek Anda sendiri. Ada juga pekerjaan dan pertunjukan dimana Anda dapat mengerjakan jadwal fleksibel yang memberi Anda waktu untuk mengejar hasrat Anda. Hal ini juga dapat masuk akal secara finansial untuk memulai usaha baru sebagai pekerjaan sampingan, karena tidak semua bisnis baru berhasil. Tingkat keberhasilannya rendah setidaknya untuk beberapa tahun pertama. Memiliki penghasilan yang bisa Anda andalkan saat menumbuhkan bisnis Anda sendiri bisa menjadi strategi sukses yang solid.

#Pekerjaan Dimana Anda Bisa Mendapatkan Keterampilan Wirausaha


Jika Anda berfokus pada pekerjaan yang sesuai dengan aspirasi Anda, Anda akan dapat mengembangkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk memulai usaha sendiri secara penuh waktu, atau sebagai pekerjaan sampingan atau manggung untuk akhirnya beralih ke bisnis penuh- bisnis waktu Pekerjaan yang paling sesuai untuk Anda akan membantu Anda mendapatkan pengalaman di bidang karir atau industri tempat Anda ingin meluncurkan bisnis Anda sendiri.

Inilah beberapa posisi yang akan memberi Anda pengalaman umum yang Anda butuhkan untuk melengkapi diri Anda sendiri untuk melakukannya sendiri.

Periklanan, Pemasaran, dan Hubungan Masyarakat: Bekerja dalam periklanan, pemasaran atau hubungan masyarakat akan memberi Anda pengetahuan untuk menjangkau audiens untuk produk atau layanan Anda sendiri saat Anda siap untuk memulai. Anda mungkin dapat memanfaatkan koneksi berharga yang telah Anda temui di tempat kerja untuk usaha baru Anda.

Pengembangan Bisnis: Jika Anda memiliki keterampilan pengembangan bisnis yang kuat, Anda dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi peluang bisnis masa depan Anda sendiri. Anda juga akan mendapatkan kemampuan untuk tumbuh dan mengelola bisnis, yang akan sangat berharga saat Anda bekerja sendiri.

Desain: Apakah Anda bekerja dalam desain mode, rumah, atau produk, keterampilan ini akan membantu Anda menciptakan produk atau layanan Anda sendiri dan membuatnya siap diluncurkan.

E-commerce dan Media Sosial: Sebagian besar bisnis memiliki kehadiran online, dan jika Anda memiliki pengetahuan tentang penjualan online dan pengoptimalan mesin telusur (SEO), Anda akan memiliki awal untuk mendapatkan usaha Anda secara langsung. Apakah Anda memulai sebuah perusahaan lokal kecil atau berencana untuk menggelar usaha Anda dalam skala yang lebih besar, keterampilan media sosial yang kuat akan menjadi penting.

Manajemen: Ada posisi manajemen yang tersedia di setiap industri. Apakah Anda memulai program pelatihan manajemen atau telah menaikkan jenjang karir, bekerja dalam manajemen akan memberi Anda pengalaman kepemimpinan, orang-orang, dan komunikasi yang Anda perlukan untuk menjadi sukses.

Pengembang Perangkat Lunak, Web, atau Aplikasi: Setiap bisnis membutuhkan teknologi, dan pekerjaan yang Anda lakukan untuk atasan Anda akan meningkatkan keahlian Anda dan memberi Anda keterampilan yang dapat dipindahtangankan untuk memulai dan mengembangkan bisnis Anda sendiri.

Real Estate: Bekerja di real estat dapat membangun penjualan, pemasaran, keuangan, komunikasi, motivasi diri, dan keterampilan lain yang dibutuhkan pengusaha sukses.

Sales Manager / Account Executive: Posisi sales dan sales management memberikan pengalaman dan kesempatan untuk unggul dan menghasilkan pendapatan, mencapai dan mencapai tujuan, dan yang terpenting, kemampuan menjual produk atau jasa.

Konsultan: Bekerja untuk sebuah perusahaan konsultan besar akan memberi Anda pengalaman di berbagai industri dan jenis perusahaan. Selain mendapatkan pengalaman, Anda akan memiliki perspektif orang dalam pada berbagai jenis organisasi.

Product Manager: Manajer produk yang sukses mengerjakan sebuah produk melalui penelitian, pengembangan, rekayasa, manufaktur, live, dan distribusi. Pengalaman itu berjalan mulus dari produk orang lain ke produk Anda sendiri.

#Pekerjaan Dimana Anda Bisa Bekerja 9 - 5 atau Flex Hours


Ada pekerjaan di mana Anda tidak perlu membawa pekerjaan pulang dengan Anda atau bekerja ekstra. Jika Anda bersedia mendedikasikan waktu setelah jam kerja untuk usaha baru Anda, Anda akan memiliki waktu luang yang Anda butuhkan agar bisnis Anda dimulai. Berikut adalah beberapa posisi yang akan membebaskan waktu setelah jam kerja Anda untuk mengerjakan proyek Anda sendiri:

Akuntansi / Keuangan: Jika Anda bekerja di bidang akuntansi atau keuangan, terutama dalam posisi perusahaan, Anda akan membuat jadwal reguler dan mendapatkan beberapa keterampilan finansial yang Anda perlukan untuk membangun bisnis Anda sendiri.

Layanan Sipil: Banyak pekerjaan di sektor publik menyediakan jam kerja yang stabil, gaji yang baik, dan keuntungan yang layak. Untuk posisi yang paling, Anda akan memiliki malam hari, akhir pekan, dan hari libur bebas untuk mengejar minat Anda.

Pekerjaan Gigs and Flex Schedule: Bekerja pada pekerjaan dengan jam kerja yang fleksibel atau mengikuti pertunjukan untuk mendapatkan pengalaman atau penghasilan atau untuk menambah penghasilan Anda saat Anda memulai, keduanya adalah cara Anda dapat meningkatkan penghasilan saat Anda berinvestasi dalam bisnis Anda sendiri. .

Sumber Daya Manusia: Selain mengerjakan jadwal tradisional, bekerja dalam peran Sumber Daya Manusia akan membantu Anda meningkatkan keterampilan interpersonal Anda saat Anda siap mempekerjakan karyawan. Anda juga akan mendapatkan wawasan tentang proses perekrutan, dan peraturan perundang-undangan yang harus diikuti oleh undang-undang dan peraturan.

Asuransi: Ada banyak judul pekerjaan industri asuransi yang berbeda, dan banyak dari posisi ini bekerja dengan jam kerja normal tanpa jadwal lembur.

Administrator Sekolah / Guru: Jika Anda seorang K-12 atau guru atau administrator perguruan tinggi, Anda akan bekerja pada jam kerja siang hari, libur dan istirahat sekolah, dan memiliki liburan musim panas yang panjang.

#Pilihan Lain untuk Pengusaha yang Ingin Menjadi Pengusaha


Jika Anda bisa mendapatkan pengalaman kerja di perusahaan terkemuka seperti Google, Amazon, Microsoft, atau Apple, Anda akan mendapatkan teknologi terbaru, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk peran tipe pengusaha dalam organisasi, dan Anda akan menjadi posisi yang baik untuk sukses ketika saatnya untuk memulai bisnis Anda sendiri.

Cara lain untuk memulai adalah bergabung dengan perusahaan di lantai dasar sebagai co-founder tempat Anda memiliki seseorang untuk berbagi beban kerja dan biaya startup. CoFoundersLab adalah situs dimana calon pengusaha mencari pendirinya. Anda juga bisa menggunakannya untuk mencarikan seseorang untuk bermitra dengan Anda.

Bekerja di startup adalah salah satu cara terbaik untuk mempelajari apa yang terlibat dalam menjadi seorang pengusaha. Pilih sebuah startup yang sesuai dengan minat Anda, dan Anda akan mendapatkan beberapa pengalaman serba cepat sekaligus kesempatan untuk melihat bagaimana rasanya menjalankan perusahaan Anda sendiri.

Tampilkan Komentar