15 Keterampilan Setiap Pengusaha Yang Dapat Anda Pelajari

Maret 17, 2018
15 Keterampilan Setiap Pengusaha Yang Dapat Anda Pelajari
Tips Pengusaha Sukses
Kebanyakan pengusaha dan profesional termotivasi tahu pentingnya berinvestasi pada diri mereka sendiri - membangun keterampilan berharga dan meningkatkan kekuatan mereka dari waktu ke waktu. Kini, banyak pemilik bisnis telah membuat rencana bisnis mereka terkait dengan apa yang ingin mereka capai di tahun 2018.

Peta jalan baru mereka mencakup target pertumbuhan yang akan dicapai, produk yang akan diluncurkan, pasar baru untuk masuk, acara untuk berpartisipasi dan hubungan untuk dibangun. Jika Anda memiliki jenis target dan tonggak yang jelas yang dibangun ke dalam rencana Anda untuk tahun ini, itu adalah awal yang baik.

Namun, sama pentingnya untuk menetapkan tujuan pengembangan keterampilan yang pada akhirnya akan membantu Anda menjadi lebih sukses dalam bisnis Anda. Entah itu menyisihkan waktu untuk memperbaiki kelemahan Anda, atau menyewa seorang pelatih untuk membantu Anda mendorong ke lapangan bermain baru dengan salah satu kekuatan Anda - investasi dalam keterampilan Anda tidak akan pernah menjadi langkah yang buruk.

Seiring ekonomi AS terus tumbuh dan tingkat pengangguran mulai meruncing, lanskap bisnis tidak hanya menjadi lebih kompetitif, tapi juga semakin tidak dapat diprediksi.

#15 Keterampilan Pengusaha Yang Dapat Anda Pelajari


Sebenarnya, sebuah laporan baru-baru ini yang disusun oleh Deloitte, memperkirakan bahwa 2018 akan menjadi tahun paling mengganggu yang pernah ada dalam dunia bisnis, yang ditandai oleh perubahan transformasional dalam bagaimana perusahaan melibatkan pelanggan, dan bagaimana orang bisnis mempelajari keterampilan baru.

Bagi pengusaha, pertanyaan logis selanjutnya, keterampilan mana yang akan mengubah game paling banyak di tahun 2018?

Sudah waktunya memilih kursus, membeli buku, mendapatkan mentor dan mulai membuka pikiran, karena inilah 15 pengusaha keterampilan terbaik yang harus dikuasai pada tahun 2018:

#1. Komunikasi


Bisnis Anda dapat dengan cepat beralih dari yang baik ke buruk saat komunikasi tidak memiliki tujuan, kejelasan dan dampak. Sebenarnya, komunikasi yang efektif bisa merevolusi sebuah ide, menghirup kehidupan baru menjadi produk atau merek.

Steve Jobs bukan hanya jenius desain dan kreatif, ia juga seorang komunikator yang hebat. Luangkan waktu sejenak untuk meninjau kembali pidato utama dan garis tag pemasarannya-Anda akan mengerti dengan sangat cepat bagaimana dia mengubah Apple menjadi salah satu perusahaan paling berharga di dunia. Banyak ahli dan psikolog bahkan percaya bahwa komunikasi adalah keterampilan terpenting yang bisa dipelajari seorang pengusaha.

#2. Empati


Kemampuan untuk benar-benar terhubung, mengerti dan berempati dengan pelanggan Anda sangat penting untuk membangun dan meningkatkan audiens Anda. Pada awalnya, empati akan membantu Anda menilai tantangan audiens Anda, mengidentifikasi poin rasa sakit dan mengukur apakah mereka bersedia membayar solusi Anda atau tidak. Hal ini penting karena menurut penelitian, kurangnya empati pasar merupakan faktor utama yang menyebabkan startups gagal. Pelanggan Anda tahu apakah Anda benar-benar peduli dengan mereka atau tidak. Bila Anda memilih untuk menunjukkan empati dengan kesulitan, tantangan, dan situasi unik mereka, Anda membuka konteks yang sama sekali berbeda dalam hubungan Anda dengan mereka - yang berbasis di sekitar membantu mereka menyelesaikan masalah mereka daripada memastikan Anda dibayar.

#3. Personal Branding


Segalanya bergerak menuju ekonomi pertunjukan di mana para pengusaha, pekerja lepas dan bahkan profesional karir sekarang melompat antara gagasan, pemula, dan pengusaha lebih cepat dan lebih sering daripada sebelumnya.

Itu berarti masa jabatan tidak penting, dan mata uang baru itu adalah merek pribadi Anda - pesan menyeluruh tentang diri Anda, seperti yang diperoleh dari kehadiran online Anda, reputasi profesional, lingkaran pengaruh dan kepercayaan yang Anda komando dari teman sebaya, pengikut, pelanggan, pengusaha dan masyarakat umum. . Anda tidak ingin memasuki pasar tanpa merek pribadi yang kuat, dan Anda pasti tidak dapat memiliki reputasi online yang negatif.

#4. Perumusan Strategi


Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda bisa terbang dengan kursi celana Anda tanpa rencana tindakan untuk bisnis Anda. Dengan komitmen dan gangguan yang tak terhitung jumlahnya yang ingin memonopoli rentang perhatian kita yang terus memendek, bakat untuk perencanaan - dari daftar periksa harian sederhana hingga pengambilan keputusan strategis jangka panjang - telah menjadi sangat diperlukan untuk kelangsungan karir dan bisnis.

Pada tahun 2018, Anda harus mempelajari kemampuan untuk menyusun strategi untuk mencapai tujuan jangka panjang. Mulailah dengan memecah tujuan besar menjadi kemenangan kecil dan bertahap yang membawa kesuksesan besar dari waktu ke waktu.

#5. Keaslian


Meskipun secara teknis bukan keterampilan yang sulit dan lebih banyak soft skill, keaslian menjadi persyaratan minimum untuk memberikan nilai dan mencapai keunggulan dalam dunia bisnis saat ini, terutama di kalangan milenium dan lintas media sosial. Dilabeli tidak jujur ​​bukanlah sesuatu yang bisa Anda pulihkan dari waktu dekat. Label yang tidak autentik dengan mudah menjadi showstopper jika Anda berada dalam bisnis untuk Anda sendiri. Ambillah setiap kesempatan yang Anda bisa untuk terhubung dengan audiens Anda dan tunjukkan bahwa Anda benar-benar dalam permainan untuk membantu.

#6. Manajemen Keuangan


Mengetahui bagaimana mengelola dan mengembangkan keuangan Anda adalah kunci sukses baik dalam bisnis Anda maupun dalam kehidupan pribadi Anda. Kurangnya kemampuan mengelola keuangan menghadapkan Anda pada risiko menjadi tidak berkelanjutan, yang sering menyebabkan kebangkrutan, menyesal dan kembali ke pekerjaan tetap. Kembangkan disiplin dan kehati-hatian, terutama bila menyangkut pembelian untuk keperluan pribadi dan bisnis. Pelajari teknik teknis dan praktis yang akan membantu Anda meningkatkan pendapatan dan menginvestasikan kembali kembali strategi yang tepat agar bisnis Anda terus berlanjut ke masa depan.

#7. Menulis persuasif


Sementara konten visual seperti gambar, infografis dan video beresolusi tinggi menjadi media utama untuk sebagian besar saluran media sosial, komunikasi tulis tetap memerintah raja saat menyoroti kepemimpinan pemikiran Anda, membuat salinan yang menarik untuk halaman penjualan dan orang-orang yang menginspirasi untuk mengambil tindakan. . Tanpa kemampuan menulis persuasif, Anda tidak akan menonjol dari profesional cerdas dan cerdas lainnya. Selain itu, Anda memerlukan keterampilan menulis yang sangat baik untuk pemasaran email, posting blog, salinan di halaman, proposal bisnis dan banyak lagi.

#8. Penjualan


Setelah semua dikatakan dan dilakukan, satu keterampilan yang menjaga lampu di bisnis Anda adalah penjualan. Perusahaan yang tidak dapat menjual produk atau layanannya cepat gulung tikar. Terlepas dari keahlian Anda, bahkan seniman, pengembang perangkat lunak, penulis dan hampir semua orang membutuhkan keterampilan menjual untuk didapatkan di dunia bisnis. Jika Anda membutuhkan dana, Anda harus menjual ide Anda kepada investor. Jika Anda ingin menjadi pelukis yang sukses, Anda harus memaksa orang untuk membeli estetika kerajinan Anda. Entah Anda seorang pelamar pekerjaan atau berharap bisa menutup klien freelance baru, Anda hanya perlu menjual diri.

#9. Hubungan Membangun


Di dunia kita yang sangat terhubung, serigala tunggal adalah kandidat teratas untuk kepunahan. Dalam ekonomi baru di mana mata uang sosial adalah standar dimana nilai Anda dinilai, Anda memerlukan orang untuk membuat kemajuan. Dari menawarkan arahan, memberi rekomendasi, inspirasi, dan dukungan moral, jaringan orang adalah sumber daya Anda yang paling berharga - jaringan Anda adalah kekayaan bersih Anda. Jadi, berkenalan dan membangun hubungan yang saling menguntungkan yang akan memberi Anda potensi peluang baru yang besar di masa depan.

#10. Manajemen Stres


Tidak ada yang layak dikejar dalam hidup itu mudah. Jadi, harapkan episode kekecewaan, perjuangan dan stres. Kunci untuk tetap bertahan dan memenangkan permainan Anda adalah mengelola stres dan menyalurkannya kembali ke hasil yang positif. Apakah Anda melakukannya dengan menjadi lebih teratur, mengubah pola pikir Anda, atau melalui doa dan meditasi, manajemen stres akan menjaga bisnis dan kesehatan Anda dalam kondisi prima.

#11. Pengujian dan Eksperimentasi


Anda tidak akan tahu apakah Anda tidak pernah mencoba. Itulah aturan praktis dalam hal peluncuran produk, riset pasar dan pivoting ke model bisnis baru. Melakukan eksperimen kecil dan tes mendalam dapat menyebabkan terobosan baru yang besar untuk bisnis Anda. Salah satu percobaan pribadi saya untuk memvalidasi ide bisnis hanya dalam 30 hari, telah menghasilkan kesepakatan bagi saya untuk menghasilkan kursus online dengan merek yang sangat terkenal. Bagian yang terbaik adalah bahwa kursus dipromosikan ke pemirsa merek lebih dari 300.000 orang. Pengujian dan validasi tidak hanya membuka aliran pendapatan baru bagi saya, tapi juga meletakkan dasar bagi kemitraan strategis baru.

#12. Mempekerjakan dan Bakat Sourcing


Karena Anda tidak dapat melakukannya sendiri, Anda pada akhirnya akan membutuhkan orang untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Untuk itu, Anda memerlukan kemampuan untuk mengidentifikasi karyawan baru yang tepat. Tidak sembarang orang harus melakukan pemotongan dan Anda seharusnya tidak puas dengan kebutuhan bisnis Anda. Jika Anda tidak hati-hati, Anda akan berakhir dengan sebuah kontrak baru yang menghabiskan energi dan anggaran Anda tanpa menghasilkan nilai yang cukup sebagai gantinya. Selektif, pintar dan metodis saat mencari bakat untuk masuk ke bisnis Anda.

#3. Manajemen Gagal


Stres bisa ... baik, menegangkan. Tapi kegagalan bisa menghancurkan. Kegagalan utama bisa melenyapkan motivasi Anda dan mempengaruhi mentalitas Anda selama berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Sama seperti pernikahan dan karir di Hollywood, bisnis selalu gagal. Rahasia sukses sebagai pengusaha adalah kembali ke kaki Anda lagi, mengambil potongan-potongan dan menerapkan apa yang telah Anda pelajari dengan menyakitkan sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang berbeda pada kesempatan berikutnya.

#14. Berbagi dan Kolaborasi


Kesediaan, komitmen, dan keterampilan untuk membagikan karya Anda secara teratur dan efektif akan membuat Anda lebih dekat untuk mencapai tujuan Anda. Bukan kebetulan bahwa berbagi informasi, crowdfunding dan open source adalah istilah kunci yang menggambarkan pilar ekonomi baru. Android, Wikipedia dan Kickstarter hanyalah beberapa contoh bagaimana berbagi dan kolaborasi menciptakan produk dan layanan yang mengubah industri. Sebagai wirausahawan, berbagi tujuan, kemajuan dan tantangan Anda di berbagai saluran dapat menyebabkan solusi mengejutkan, hubungan yang kuat dan bisnis yang inovatif.

#15. Desain Berpikir


Anda tidak perlu menjadi desainer grafis untuk memiliki kemampuan berpikir desain. Dalam bisnis, pemikiran desain mengacu pada kerangka kerja untuk menilai masalah dan menciptakan solusi yang secara tepat dan unik menangani masalah yang Anda hadapi. Bagi wiraswasta, pemikiran desain dapat menghasilkan produk yang cerdik dan peningkatan yang signifikan di banyak bidang bisnis seperti pemasaran, produksi, branding dan banyak lagi.

Setiap tahun baru, pengusaha melihat kembali pencapaian mereka dan merencanakan jalan baru dengan tujuan melebihi kinerja tahun sebelumnya. Ada banyak cara untuk merencanakan kesuksesan bisnis masa depan, namun berinvestasi pada diri Anda dengan membangun keterampilan baru atau memperbaiki yang sudah ada, tetap menjadi salah satu keputusan paling cerdas yang dapat Anda lakukan sebagai wirausahawan.

Keterampilan apa yang menurut Anda akan mendominasi industri Anda di tahun 2018?

Nah, itulah 15 Keterampilan Para Pengusaha Sukses Yang Dapat Anda Pelajari dan Coba pada bisnis yang sedang anda kembangkan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda semuanya dalam menjalankan bisnis secara efektif.

Tampilkan Komentar