10 Alasan Mengapa Anda Harus Bekerja dari Rumah

Maret 21, 2018
10 Alasan Mengapa Anda Harus Bekerja dari Rumah
Home Work
Banyak orang tertarik pada gagasan bekerja dari rumah, tetapi sering kali mereka membiarkan ketakutan dan mitos tentang bisnis rumahan membuat mereka tidak mengejar hal itu. Memulai bisnis rumahan penuh atau paruh waktu jelas merupakan keputusan besar yang membutuhkan riset dan perencanaan yang dapat tampak menakutkan. Namun sebelum Anda menunda atau menutup memulai bisnis rumahan, pertimbangkan 10 alasan ini mengapa Anda harus bekerja di rumah:

#Kontrol atas jadwal anda


Bertanggung jawab atas hari Anda adalah salah satu pro terbesar bekerja dari rumah. Anda dapat mengatur dan menyesuaikan jam kerja Anda untuk memenuhi kebutuhan kehidupan pribadi dan keluarga Anda. Apakah Anda ingin bisa tidur siang di tengah hari? Anda dapat sebagai pemilik bisnis rumahan.

Apakah Anda melakukan pekerjaan terbaik Anda larut malam, Anda dapat menjadwalkan waktu kerja Anda kemudian. Namun, dengan kebebasan baru ini, datanglah godaan yang mengganggu dan risiko menunda pekerjaan yang berhubungan dengan pekerjaan. Anda akan ingin memastikan Anda memiliki karakter watak yang tepat untuk menangani tanggung jawab baru ini.

#Lebih Banyak Waktu untuk Pengasuhan Anak dan Pengejaran Pribadi


Jika Anda merasa pekerjaan Anda menghabiskan terlalu banyak waktu, memiliki bisnis rumahan bisa menjadi solusinya. Memiliki jadwal yang fleksibel berarti Anda dapat menyediakan waktu untuk anak-anak dan keluarga Anda, atau mengejar minat lain. Jika Anda ingin homeschool saat menjalankan bisnis Anda, Anda bisa. Namun, mencapai keseimbangan kerja / kehidupan memang membutuhkan perencanaan dan manajemen waktu. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin masih perlu mengatur perawatan anak.

#Hasilkan Uang dengan Melakukan Sesuatu yang Anda Cintai


Salah satu aspek terbaik dalam memulai bisnis rumahan adalah mampu mengubah hobi atau gairah menjadi pendapatan. Sebenarnya, Anda lebih mungkin meraih kesuksesan jika Anda berfokus untuk mengejar hasrat Anda akan keuntungan saat memulai bisnis rumahan.

#Tidak Ada Lagi Komuter atau Tagihan Gas Tinggi


Orang Amerika menghabiskan rata-rata $ 386 per bulan untuk gas. Mengurangi perjalanan harian akan mengembalikan sebagian uang itu ke dalam saku Anda. Seiring dengan uang, Anda akan menghemat waktu yang biasanya terbuang percuma.

#Kontrol Atas Penghasilan


Banyak orang memilih untuk tidak memulai bisnis karena mereka khawatir tentang menghasilkan pendapatan yang konsisten dan layak huni. Meskipun ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan oleh pemilik bisnis rumahan, kenyataannya adalah bahwa bisnis rumahan dapat memungkinkan Anda memperoleh apa yang Anda layak, dan lebih dari sekadar pekerjaan.

Sebagai pemilik bisnis rumahan, Anda menetapkan sasaran penghasilan Anda, dan harga produk atau layanan Anda. Selama Anda melakukan pekerjaan yang perlu dilakukan, seperti menambah pelanggan baru dan memasarkan bisnis Anda, Anda akan mendapat untung.

#Manfaat Pajak


Keuntungan besar untuk bekerja sendiri adalah keuntungan pajak yang tidak diberikan kepada karyawan. Anda bisa menghapus peralatan, perlengkapan dan bahkan sebagian rumah atau mobil Anda jika sesuai. Beberapa pengeluaran yang saat ini Anda miliki tetapi tidak mendapat potongan untuk, seperti Internet.

Lebih jauh, ketika bekerja, Anda membayar pajak atas penghasilan total Anda, dalam bisnis rumahan, Anda dapat mengurangkan pengeluaran Anda terlebih dahulu, dan membayar pajak atas laba bersih. Dengan itu, penting untuk belajar tentang pengurangan bisnis rumahan untuk memastikan Anda mengikuti undang-undang pajak yang tepat.Idealnya, Anda harus berkonsultasi dengan ahli pajak.

#Kontrol atas pakaian kerja Anda


Tidak ada blazer lagi dan celana berpakaian. Tidak ada lagi ikatan atau pantyhose. Anda bisa memakai apa pun yang Anda inginkan di kantor rumah Anda. Jika Anda merasa paling nyaman dan terinspirasi dengan jubah mandi berbulu Anda, Anda bisa memakainya setiap hari jika Anda mau.

Satu catatan peringatan, pakaian kerja telah terbukti berkorelasi dengan tingkat produktivitas. Jadi, hanya karena Anda bisa memakai jamming Anda, tidak selalu berarti Anda harus. Anda mungkin menemukan lingkungan bisnis kasual di kantor rumah Anda membantu Anda menyelesaikan lebih banyak pekerjaan di siang hari.

#No Boss


Bisnis rumahan sangat ideal bagi seseorang yang tidak suka diberi tahu apa yang harus dilakukan, gagasan Anda tentang bagaimana melakukan sesuatu dengan lebih baik. Lebih jauh lagi, pemilik bisnis rumahan tidak perlu merasa bersalah karena muncul terlambat (kecuali tentu saja, itu adalah janji). Tidak perlu minta cuti atau menelepon karena sakit.

Tidak ada yang menoleh ke belakang untuk memastikan Anda bekerja.

#Tingkat Kepuasan yang Lebih Besar


Ada hubungan langsung antara kepuasan pribadi dan kebahagiaan. Ketika Anda melakukan apa yang Anda sukai dan / atau mencapai kesuksesan dalam hal itu, Anda ditakdirkan untuk menjadi lebih bahagia. Kebahagiaan dan kepuasan ini akan menembus semua bidang kehidupan Anda. Anda akan lebih senang berada di sekitar, Anda akan menunjukkan kesabaran yang lebih besar, dan mereka yang lebih bahagia, hidup lebih lama.

#Belajar Keterampilan Baru dan Berkembang Profesional


Terlalu sering, karyawan akhirnya merasa terjebak dalam pekerjaan mereka; Hidup mereka dipenuhi dengan hal yang sama setiap hari. Dalam bisnis rumahan, bahkan jika Anda sehari-hari relatif sama, ada begitu banyak peluang untuk mencampur berbagai hal.

Memulai bisnis dalam dan dari dirinya sendiri membutuhkan belajar hal-hal baru. Untuk tetap kompetitif, Anda akan ingin melanjutkan studi dan mengikuti tren saat ini di industri Anda atau manajemen bisnis kecil. Intinya, Anda merancang hari Anda dan apa yang Anda lakukan, yang memungkinkan Anda mengembangkan dan mengembangkan keterampilan dan bisnis Anda.

Tampilkan Komentar