10 Smart Money Untuk Wanita Tunggal di Usia 20-an

Maret 12, 2018
Peluang Usaha Wanita
Smart Money

Membuat film cerdas sangat penting pada tahap kehidupan Anda. Penting untuk memulai dengan kuat dan membuat pilihan yang akan mempersiapkan Anda dimanapun kehidupan membawa Anda. Anda bisa tetap lajang, berakhir dengan pasangan atau memulai keluarga, tapi pilihan finansial positif yang Anda buat di usia 20-an dapat membuat Anda siap untuk bertemu dengan petualangan berikutnya dan tahu bahwa masa depan Anda diurus. Pelajari sepuluh langkah yang perlu Anda ambil sekarang.

Mulai Merencanakan Pensiun


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah merencanakan masa pensiun. Berkontribusi lebih awal dan teratur berarti Anda bisa mendapatkan dengan memberikan kontribusi persentase keseluruhan pendapatan Anda yang lebih rendah dan Anda tidak perlu khawatir untuk mengejar nanti. Masuk akal untuk merencanakan seolah-olah Anda akan bertanggung jawab atas masa pensiun Anda sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk menabung cukup dan akan membuat Anda siap. Ini bisa membantu Anda untuk bisa pensiun lebih awal. Jika Anda belum memenuhi syarat untuk 401 (k) belum, buka IRA dan mulailah berkontribusi di sana. Jika Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan 401 (k) pastikan untuk memanfaatkan kecocokan majikan Anda bahkan jika Anda mengerjakan tujuan keuangan lainnya.

Simpan untuk Masa Depan Anda


Selain tabungan pensiun, penting untuk menyisihkan uang untuk tujuan keuangan Anda yang lain yang ingin Anda capai di masa depan. Mungkin ada saatnya Anda ingin membeli rumah atau kondominium Anda sendiri dan mulai membangun ekuitas daripada menyewa.

Menghemat biaya seperti membeli mobil baru dapat membantu Anda menghemat uang dengan bunga. Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri, menabung modal untuk melakukan itu akan menjadi tujuan yang hebat.

Buat Rencana Keuangan


Rencana keuangan dapat mencakup segala hal mulai dari rencana karir hingga rencana pensiun Anda. Jika itu terasa terlalu banyak dimulai dengan rencana lima tahun. Di mana Anda ingin berada dalam lima tahun? Apa yang perlu Anda lakukan secara finansial untuk sampai ke sana? Kemudian ambillah ke dalam sasaran dan langkah tahunan dan bulanan. Pastikan untuk memasukkan tujuan jangka panjang seperti pensiun sebagai bagian dari rencana Anda. Ini mungkin termasuk kembali ke sekolah untuk mendapatkan pendidikan Anda untuk membantu tujuan karir Anda selanjutnya.

Fokus pada Climbing Tangga Karir


Sekarang adalah saat yang tepat untuk fokus pada jenjang karir. Butuh waktu dan kerja keras untuk naik. Buat tujuan yang jelas dan tentukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mencapainya. Ini bisa berarti berpindah perusahaan, pindah ke kota lain atau kembali ke sekolah. Ini mungkin berarti Anda melakukan kerja sampingan atau membuat jaringan profesional dan menemukan mentor untuk membantu Anda mencapai tujuan itu. Turunkan langkah-langkah untuk jalur karir yang ingin Anda ambil dan mulai memotretnya. Tidak apa-apa untuk beralih arah pada titik tertentu dan memilih untuk pergi ke arah yang baru jika Anda merasa lebih cocok untuk Anda. Mimpi bisa berubah, tapi kuncinya adalah terus bergerak maju menuju mimpi itu.

Pastikan Anda Menganggaran


Penganggaran adalah salah satu alat terbesar untuk mengelola uang Anda dengan benar. Bila Anda lajang, mudah untuk membenarkan tidak menciptakan anggaran. Biaya Anda sangat mudah dan jika Anda membayar tagihan Anda apa bedanya kapan dan bagaimana Anda menghabiskan uang?

Namun, anggaran Anda dapat membantu Anda menemukan area yang dapat mengurangi pengeluaran untuk memberi lebih banyak uang ke tabungan atau hutang. Jadikan penghasilan Anda sebagai alat, dan hemat anggaran. Ini tidak berarti Anda seharusnya tidak bersenang-senang, tapi tentukan berapa banyak yang bisa Anda belanjakan saat mengerjakan rencana keuangan Anda dan tetap berpegang pada jumlah itu.

Menjaga Kredit / Utang Anda


Kredit dan hutang Anda dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk mengambil langkah finansial berikutnya dari membeli rumah untuk mengambil pinjaman bisnis untuk membuka bisnis baru Anda. Membayar hutang Anda akan membebaskan uang tambahan yang bisa Anda gunakan untuk tabungan. Pembayaran terlambat bisa membuat sulit untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman. Meluangkan waktu untuk memperbaiki kesalahan masa lalu dan membersihkan laporan kredit Anda akan memudahkan Anda mencapai tujuan Anda di masa depan.


Pastikan Anda Memiliki Asuransi yang Tepat

Asuransi ada untuk melindungi Anda.


Ini bisa membuat frustrasi untuk melihat penghasilan Anda pergi ke asuransi setiap bulan, tapi itu ada untuk melindungi Anda. Bila Anda adalah asuransi cacat tunggal jangka pendek dan jangka panjang bisa menjadi penabung kehidupan, terutama jika Anda tidak memiliki dana darurat yang disimpan. Asuransi ini akan melindungi Anda jika Anda tiba-tiba tidak dapat bekerja karena cedera atau sakit. Asuransi kesehatan dapat membuat Anda tidak bangkrut saat Anda tiba-tiba sakit. Penyewa asuransi dapat membantu Anda menghindari stres mengganti semuanya jika Anda dirampok. Luangkan waktu untuk memastikan Anda terlindungi.

Jangan Lupakan Asuransi Jiwa


Bila Anda lajang, sepertinya Anda tidak memerlukan asuransi jiwa. Hal ini terutama berlaku jika Anda tidak memiliki anak atau siapa pun yang bertanggung jawab secara finansial. Namun, Anda harus cukup untuk menutupi biaya pemakaman Anda. Anda bisa terhindar dari menanggung beban biaya keluarga atau teman Anda. Banyak pengusaha menawarkan kebijakan dasar yang harus menutupi biaya tersebut. Jika Anda bertanggung jawab untuk membantu seseorang secara finansial, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengeluarkan sebuah kebijakan yang cukup besar sehingga mereka dapat hidup dari kepentingan jika mereka menginvestasikannya.

Bangun Dana Darurat Anda


Dana darurat sangat penting jika Anda lajang. Bisa jadi hal yang menyelamatkan Anda dari kehilangan tempat tinggal jika tiba-tiba kehilangan pekerjaan. Ini dapat membantu menutupi biaya tak terduga dan khawatir dan menurunkan berat badan. Bagi orang yang berpenghasilan satu tahun, biaya satu tahun adalah tujuan yang baik. Ini akan memberi Anda waktu untuk mencari pekerjaan baru tanpa terlalu banyak tekanan.

Letakkan Segalanya dalam Order


Akhirnya luangkan waktu untuk mengatur semuanya. Kelihatannya terlalu dini untuk mengkhawatirkannya, tapi memiliki kehendak dan keinginan terakhir dapat mempermudah orang yang Anda cintai jika Anda melewati keadaan tak terduga atau jika Anda sakit tiba-tiba. Membuat keputusan tentang keinginan hidup atau DNR, donasi organ, rencana pemakaman dan siapa yang harus dihubungi jika Anda lewat tidak akan lama, dan sekali selesai, Anda tidak perlu khawatir lagi. Dokumen yang menyertakan informasi asuransi, rekening bank dan pinjaman akan mempermudah seseorang untuk membantu Anda jika Anda memerlukannya. Biasanya orang tua adalah orang yang baik untuk memberikan informasi itu, tapi jika tidak Anda bisa memberikannya kepada teman tepercaya yang mengerti situasinya.

Tampilkan Komentar